SEJARAH STI

Munculnya STI adalah bagaimana terbeban untuk memberi jalan keluar permasalahan ekonomi masyarakat di Sumatera Utara. STI berawal 30 Januari 2019, pada awalnya STI hanya fokus di SUMUT yang diawali di tiga kabupaten yaitu kabupaten Simalungun, Dairi dan Tobasa. STI adalah suatu komunitas yang tujuan nya mengembangkan budaya gotong royong, kerjasama untuk memulihkan keadaan ekonomi kita. Yang kita awali dengan membuat seperti usaha bersama dimana kita sama-sama menyiapkan produk dan digunakan oleh seluruh anggota STI. Artinya usaha ini memiliki motto “DARI KITA, UNTUK KITA DAN OLEH KITA”. Bisnis ini sangat diminati oleh semua kalangan hingga STI berkembang ke seluruh Nusantara dan saat ini di 33 provinsi dengan jumlah member 84.027 member. Pada awalnya PT. Sembako Tani Indonesia hanya mendistribusikan 3 produk sembako aja yakni: Beras, Minyak dan Gula. Marketing plan di PT. Sembako Tani Indonesia sangat diminati oleh semua kalangan hingga banyak kalangan pengusaha meminta bekerjasama dengan perusahaan kita dan kita sebut dengan Toko Sahabat STI.

Scroll to top